Berubahlah

from us.fotolia.comMengapa hujan masih betah berlama-lama
Ia jatuh seperti dituang dari angkasa
Ini pasti ada yang salah
Ini April, jalan dan pohon masih saja basah

Berubahlah, aku mohon berubahlah
Hilangkan gelap, munculkan cahaya
Aku rindu mentari yang cerah
Mengapa aku tak juga melihat garis cahaya

Kapan kemarau akan tiba
jika April masih penghujan?
Musim yang kami punya cuma kalian
Mengapa kalian tak berbagi waktu secara rata?

Jadi, kalian katakan ini salahku?
Kalian katakan seharusnya alam ini kujaga?
Aku bukan manusia super yang punya daya mengubah dunia
Aku hanya bisa menjaga sekitarku

One thought on “Berubahlah

  1. Ini adalah tulisan #98 saya dalam program WordPress’ 365 Days of Writing Prompts.
    #98 April 8 Turn, turn, turn: For many of us, winter is blooming into spring, or fall hardening into winter. Which season do you most look forward to?

    Suka

Tinggalkan Balasan

