Award? Ya, Ampun!

“Lagi, nih…!” dia takjub.
“Apanya?” tanya temannya.
“Lagi-lagi saya masuk nominasi blogger award. Kali ini namanya the Versatile Blogger Award. Nominasi dari Alekha. Apa ini berarti blog saya bagus, ya?”
“Mungkin ya, mungkin enggak juga. Tapi yang pasti sih buat seru-seruan. Kamu coba saja ikuti dan lihat apa yang terjadi.”

“Hey. Ada ATURAN MAIN-nya:
1. tampilkan award di blog,
2. ucapkan terima kasih kepada blogger yang menominasikan,
3. tulis tujuh fakta tentang diri sendiri,
4. nominasikan 15 blog lain,
5. beri tautan ke blog-blog itu dan beri tahu mereka,” dia menjelaskan kepada temannya.
“Gampang, kan? Coba saja. Buat seru-seruan, kan?” kata temannya.

“Tapi aturan mainnya itu, lho…. Nomor 1 dan 2 OK. Tentu saya berterima kasih kepada Alekha dan para blogger lain yang menominasikan saya. Aturan nomor 4 dan 5 gampang. NOMINASI saya Hugs and Blessings , Janie, Flicka Rancher, Until The Last Srumb, Verena Fiona, Megan Stephenson, Paula, Ramona Crisstea, Ann Johnson, Damyanti. Blog-blog mereka bagus, lho.”
“Dan aturan momor 3?”
“Itu yang susah. Apa ya tujuh fakta tentang diri sendiri? Punya hidung, mulut, mata, kuping?” katanya.

Temannya tertawa dan berujar, “7 FAKTA, ya? Biar saya bantu! Saya kenal kamu melebihi diri kamu sendiri.
1. Tidak bisa bilang “tidak” ke semua orang yang minta tolong.
2. Selalu tersenyum ke semua orang bahkan orang yang gak kamu kenal. Aneh!
3. Suka warna biru, tapi kadang merah, kadang hitam, kadang warna-warni.
4. Suka es krim stroberi dengan hiasan cherry di atasnya. Tapi selalu minta es krim vanila saya juga.
5. Setiap makan selalu habis sampai remahan terakhir bahkan piringnya kalau bisa dimakan pasti dimakan juga. Kadang memalukan, tahu.
6. Pendengar yang baik. Itu sebabnya saya selalu ada di dekatmu!
7. Yang terakhir, tapi terpenting. Punya partner yang hebat, yaitu saya.”
“Hahaha. Terima kasih banyak. Kamu tahu saya lebih banyak daripada saya sendiri, ya. Ngomong-ngomong, saya bakal dapat piala, hadiah, uang, atau sesuatu gak setelah ini?” dia bertanya dengan antusias.
(Ya ampun!)” dia menghela napas.

Tinggalkan Balasan

